iklan
Home › Kamar Hotel dari Es ala Frankenstein

Kamar Hotel dari Es ala Frankenstein

Christian Stromqvist dan Karl - Johan Ekeroth dari Pinpin Studio mengembangkan ruang baru untuk Icehotel terkenal di Jukkasjarvi, Swedia. Ruangan seluruhnya terbuat dari es dan salju, dirancang layaknya laboratorium ilmuwan gila ala Frankenstein.

Frankenstein-Icehotel-room

Mereka menggunakan blok es besar untuk membuat furniture yang diambil dari Sungai Torne. Peralatan lain adalah gergaji serta alat pemahat es. Balok-balok es itu dibentuk sedemikian rupa sehingga menjadi sesuai dengan bentuk yang diinginkan.

Untuk bagian dindingnya, agar terkesan seperti batu bata, dibuatlah pahatan khusus. Sementara untuk pencahayaan, digunakan LED khusus agar tidak menyebabkan es mencair.

"Jika Anda menekan tombol, semua lampu lain mati dan lampunya menciptakan efek daya listrik ledakan besar," kata sang desainer dilansir dezeen.

Ini adalah suite ketiga yang telah dirancang untuk Icehotel. Sebelumnya, mereka pernah mendesain kamar termasuk tempat tidur dikelilingi oleh sirip terbuat dari es dan dinding dipahat menyerupai jok sofa Chesterfield
Share this article :

6 comments

wah sama kaya di AC ya dinginnya..

tentu sejuk jika tidur di kamar sebegini..

Wah unik sekali, pasti mahal tarifnya ya mas .. hehe

Bisa lebih dingin dari AC

Dingin dan seram

Ya benar, tarifnya mahal